Thursday, July 14, 2011

Tutorial Toko Online

Blog ini dipersembahkan bagi pemula yang ingin belajar internet marketing dan membuat website yang berisi produk Amazon yang bisa dijual lewat internet. Setiap produk yang berhasil terjual lewat website kita, maka kita akan mendapatkan komisi dari Amazon antara 4% sampai 8.5% dari harga jualnya.
Dengan tidak bermaksud menggurui, hanya sekedar berbagi pengalaman cara cepat, mudah, murah bahkan gratis dan tidak perlu modal besar untuk membuat website toko online di internet. Dengan harapan semakin banyak rakyat Indonesia yang bisa mendapatkan dollar dari luar negri dan semakin maju dunia internet marketing Indonesia.
Software untuk membuat website toko online yang dipakai:
A. aStore.Amazon
B. Associate-o-matic
Tips:
Untuk memudahkan anda mengikuti tutorial membuat website toko online dengan aStore Amazon atau software Associate-o-matic dalam blog ini, dibawah ini dokumentasi urutan bagian (lihat Categories diblog ini) yang bisa anda pelajari dari awal hingga akhir:
Tutorial aStore Amazon:
1) Ada dikategori aStore Amazon
2) Ada dikategori Amazon di Blog
Tutorial Associate-o-Matic:
1) Tutorial Toko Online (Kategori Utama)
belajar mencari produk yang kemungkinan laku nya bagaimana, mencari ide dan mengembangkannya.
belajar menentukan nama domain yang tepat bagi toko online dan bagaimana menyeting didomain gratis www.co.cc
belajar upload file kehosting dan cara menyeting hosting di www.000webhost.com
belajar membuat website toko online, sangat mudah untuk dikonfigurasi sesuai selera dan kemauan kita.
belajar bagaimana supaya website kita cepat di index oleh search engine seperti google dan menempati urutan teratas di search engine result page (SERP)
Kategori diatas bisa saja bertambah dikemudian hari jika diperlukan. Jika anda baru pertama kalinya belajar tentang internet marketing atau belum pernah membuat website, sangat disarankan untuk membaca tulisan saya dari kategori teratas. Tapi jika memang sudah berpengalaman dan hanya ingin mengetahui bagaimana seting software AOM, anda bisa langsung melihat kategori d (Seting Associate-o-matic)
Tips lagi:
Walaupun dalam tutorial yang nanti akan saya tulis tidak memerlukan program html. Tapi paling tidak dasar-dasar kode html yang sederhana tetap dipakai. Amat sangat disarankan anda mempelajari dasar kode HTML jika anda ingin membuat website atau blog.
Untuk informasi terlengkap tentang dasar-dasar html dan semua istilah yang ada di internet, bisa kunjungi belajar website ini.

Incoming search terms

Ditulis Oleh : ماس اكمال ~ Tutorial Blog, Tips, Trik, Download

Artikel Tutorial Toko Online Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar salam selalu dari mas akmal.

No comments:

Post a Comment

Jangan Lupa Comentnya ya...!

DAFTAR ARTIKEL
BISMILLAHITAWAKKALTU ALLALLOH